Saturday, May 26, 2012

Kamu dan Aku. Ditambah Dia.



photo by: meong

Kita bertemu lewat es krim
Manis membekas, hingga cair terluka
Aku merengkuh tak ingin lepas, bersandar tak berpendar
Kita mendengungkan banyak hal di kala senja,
Mulai dari kobo chan hingga hentai, dari Newton hingga Leonhard Euler
Menyayangimu adalah sebuah cacian
Memilikimu adalah sebuah serapah
Ya, bagi mereka.
Mereka yang tak mengerti aku. Tak tahu perasaanku
Dee berkata, satu adalah menggenapkan dan dua adalah melenyapkan
Lantas,  aku adalah pihak yang tersesat. Lenyap dan hilang ditengah himpitan hina
Aku sangat tahu, kamu memilikinya.
Tapi aku juga sangat tahu, kamu menyanyangiku seperti aku mengertimu
Kamu adalah jodohku. Dan mengapa tidak, jodohmu lebih dari satu?
Aku tak mempermasalahkan itu.
Cinta adalah sebuah keikhlasan. Cukup itu.
Titik


No comments: