Wednesday, November 24, 2010

Kota Seni - Kota Sedih



Oke, mengapa gw bilang kota seni - kota sedih?

bukan karena acaranya yang sedih. melainkan membuat gw menjadi kesepian sejenak.

waktu itu gw jadi dokumentasi buat acara kota seni dan acara sempat terhenti karena hujan lebat yang mengguyur kampus UI Depok. Alhasil artis-artisnya tampil rada malem.
Gw inget banget waktu itu jam 10an kalo gak salah si Adhitia Sofyan tampil dengan lagu "galau" nya itu.


"I’ll be looking at my window seeing Adelaide sky.. Would you be kind enough to remember"

gw berdiri di samping panggung buat ngambil gambar dan kebetulisan emang stage ini kosong. Kebanyakan penonton dan para juru foto berada di depan. Pas banget si doi nyanyi dan bikin gw semakin galau, gw jadi kicep seribu kicep. Saat itulah gw ngerasa kesepian banget di mana kondisi lagi capek dan gak ada siapa-siapa di samping gw kecuali..........orang pacaran yang berdiri tepat di samping gw. Siaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal!!

Liat mereka yang mesra-mesra anget apalagi gerimis kan, bikin pengen gw kentutin aja tuh! mana di samping stage sepi lagi. bikin gw semakin sedih dengan kesendirian. gw cuman meluk-meluk si meong aja (kamera gw). hix hix T__T

2 comments:

Ardi said...

Ooh i see...

Hmm gak usah galau, sabar dan tetap semangat!

gue sendiri juga dari dulu masih sendiri
(Ok, gue gak bermaksud mempromosikan diri)
menurut gue, jodoh gak akan kemana2. Ada yang mengatur dibalik semua panggung cinta ini, cyaelah... Allah Swt.. Mintalah Kepada-Nya supaya diberikan yang terbaik!! Tetap semangat yaa!!

andinurfaizah said...

haha..siiip :D